The 2nd International Conference on Business and Banking Innovations (ICOBBI) 2020

Jumat,16 Oktober 2020 - 11:18:01 WIB
Dibaca: 414 kali

Tingkatkan Jumlah Penelitian, Perbanas Gelar ICOBBI 2020 Virtual

Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIE) Perbanas Surabaya mengadakan International Conference Business and Banking Innovations (ICOBBI) 2020.

Acara yang diselengarakan pada tanggal 14-15 Agustus 2020 ini merupakan tahun kedua pelaksanaan ICOBBI. Tahun ini ICOBBI digelar secara daring karena pandemi Covid-19.

Menurut Ronny, tema yang diambil memiliki maksud bagaimana bisnis dan banking bisa tetap berkelanjutan kedepannya dengan penelitian yang dikembangkan.

Ronny juga menggungkapkan, dalam acara tersebut pihaknya mendatangkan pembicara dari 5 negara, yakni Indonesia, Malaysia, India, Thailand, dan Philipina.

Tak hanya itu, kali ini Perbanas juga mengandeng 6 universitas untuk menjadi Co-Host. "Kami juga didukung oleh 6 perguruan tinggi. Kita sebagai hostnya, dan Co-Host dari mereka (6 universitas)," katanya.

Enam univeritas tersebut antara lain Universitas 17 Agustus Surabaya, Universitas Dr Soetomo Surabaya, Universitas Dian Nuswantoro Semarang, STIE Nitro Makasar, dan STIE 66 Kendari Sulawesi Tenggara. Pada acara tersebut Kaprodi Magister Manajemen menajadi salah satu Co Host.


Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya