Visi dan Misi Prodi MM

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya

 

 

Visi:  “Terwujudnya Program studi Magister Manajemen bertaraf Internasional yang unggul dalam Pengembangan Ilmu manajemen Berbasis Nilai dan Karakter Bangsa pada Tahun 2035”

 

Misi: 

  1. Melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam bidang Ilmu Manajemen mengacu

pada Standar Pendidikan Nasional dan Internasional.

  1. Menguatkan tata kelola PS yang baik.
  2. Menanamkan nilai-nilai dan karakter bangsa serta menciptakan atmosfir akademik yang mendukung berkembangnya minat untuk menghasilkan karya ilmiah dalam bidang Ilmu manajemen dan Bisnis.
  3. Memberdayakan (empowering) sumberdaya Magister Manajemen secara optimal
  4. Melakukan jejaring (networking) dengan institusi dalam negeri maupun luar negeri.

 

Tujuan

Tujuan Magister Manajemen berdasarkan visi dan misi tersebut di atas yang harus dicapai adalah sebagai berikut:

  1. Menghasilkan lulusan Program Studi Magister Manajemen yang kompetensinya diakui secara Internasional,            beridentitas nilai dan karakter bangsa.
  2. Menghasilkan karya-karya ilmiah dalam bidang Ilmu Manajemen yang mutunya diakui secara internasional.
  3. Menghasilkan karya-karya inovatif produktif dalam bidang Ilmu Manajemen yang bermanfaat bagi peningkatan kualitas kehidupan manusia
  4. Menjalin Kerjasama dengan berbagai institusi untuk meningkatkan kualitas pencapaian kegiiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi
  5. Menjalankan Tata Kelola yang baik yang mengacu pada pengelolaan berstandar Internasional (Good University Governance/GUG);
  6. Mendapatkan SDM yang unggul dan diberdayakan untuk penguatan kompetensi Sumberdaya Manusia.

 

Sasaran

Untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan perlu dirumuskan serangkaian sasaran Program Studi Magister Manajemen. Sasaran yang telah ditetapkan untuk program studi Magister Manajemen adalah sebagai berikut:

  1. Tercapainya peningkatan reputasi dan akreditasi Program Studi Magister Manajemen secara nasional maupun internasional di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.
  2. Tercapainya peningkatan jejaring secara nasional maupun internasional dalam mengoptimalkan pengembangan Program Studi Magister Manajemen.
  3. Tercapainya peningkatan kepuasan stakeholders Program Studi Magister Manajemen.
  4. Tercapainya peningkatan tata kelola yang baik di Program Studi Magister Manajemen.
  5. Tercapainya peningkatan peran Program Studi Magister Manajemen dalam meningkatkan kualitas kehidupan manusia.